partner.iklanipin.com

Sewa Rental Mobil Baru Cirebon

Dian Rent Car, adalah salah satu penyedia jasa sewa atau Rental mobil untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, dengan jenis mobil yang di sewakan atau mobil yang di rentalkan seperti Mobil Avanza, Xenia, Kijang Innova, Apv. dan jenis kendaraan keluarga lainnya.

Dian Rent Car Rental dan Sewa Mobil di Cirebon melayani rental atau sewa mobil untuk dalam kota maupun luar kota, dinas perjalanan anda di kota Cirebon, atau bagi anda yang ingin sekedar bertamasya, weekend dan city tour ke Cirebon, kami Dian Rent Car akan selalu dan siap membantu anda dalam pengadaan jenis kendaraan yang akan anda rental atau akan anda sewa.

Semakin banyaknya mobilitas kebutuhan hidup didalam masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Jogja dan Khususnya di Kota Cirebon ini, semakin tinggi pula kebutuhan transportasi jenis kendaraan seperti halnya Mobil, baik itu yang akan dipergunakan untuk kebutuhan, keperluan Perusahaan, Instansi, Lembaga, Keluarga, ataupun Pribadi.

Karena itu kenyamanan dan keamanan dalam berkendara menjadi prioritas utama kami, maka sudah seharusnya kita memilah dan memilih jenis transportasi yang layak dan baik, untuk itu DIAN RENT CAR, Rental dan Sewa Mobil Cirebon menyediakan dan melayani sewa mobil dengan harga terjangkau dan bersaing, untuk jangka pendek maupun panjang, bulanan atau harian, dengan mobil Avanza, Innova, Xenia.

Office:
Dian Rent Car
Komplek Griya Damai Lestari 2
Blok B15
Plered - Cirebon
Phn : 081313265787-081802314466
Contact Person :
Harianto


Dikirim Oleh: dian | Website:http://rentalmobil-dicirebon.blogspot.com
Email: jhonkicau@yahoo.co.id
Telephone: 087829810789
Alamat: CIREBON
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

0 comments:

Post a Comment