partner.iklanipin.com

MAMEY SAPOTE

JUAL BIBIT BUAH MAMEY SAPOTE



Saya benar-benar terobsesi dengan buah Sapote spektakuler Mamey! Apakah Anda mencoba buah dinamit ini....!??! Saya pribadi berpikir itu sangat mirip dengan gabungan buah alpukat dan pepaya, manis,daging lunak dan tebal dan tidak terganggu dengan biji banyak! Saya benar-benar kepincut dengan Mamey SAPOTE! (Jangan bingung dengan apel Mamey)

Mamey yang berasal dari pohon asli ke Meksiko dan florida,warna daging buah oranye terang yang dimakan matang. Ini juga luar biasa dalam kelembutan buahnya tapi saya biasanya tidak sampai sejauh itu! Aneh, itu terlihat dan terasa agak seperti kelapa tampak dari luar karena penampakan kulit begitu kasar dan kuat, tapi yakinlah Anda akan dapat memotong ke dalamnya. potong seperti alpukat, di sekitar lubang besar di dalam dan kemudian memutar terbuka dan memotong daging dari shell.mamey sapote Ini akan menjadi lebih lembut saat matang .
Buah Mamey SAPOTE sangat baik untuk Anda juga ... kaya serat, yang membantu mempertahankan fungsi usus, mengurangi resiko penyakit jantung dan membantu menjaga kadar glukosa darah normal, dan merupakan sumber kalium, tembaga, besi, folat, niasin, asam pantotenat, vitamin C dan vitamin A.

Harga bibit buah Mamey Sapote ini Rp: 700.000 per pohon.


salam

Teguh Jaya

081 233 166 989

081 0850 16 496

085 755 8989 49

www.suryatani.com

http://jualbibitbuahunggul.blogspot.com
Diposkan oleh www.suryatani.com


Dikirim Oleh: teguh jaya | Website:http://jualbibitbuahunggul.blogspot.com
Email: teguh_jaya_bibit_buah@yahoo.com
Telephone: 081233166989
Alamat: malang
Di Kirim Dari http://iklanipin.com
Di Sponsori Oleh http://TiketPesawatSukses.com

0 comments:

Post a Comment